Ad 468 X 60

Pasang iklan kalian 468 X 60

Thursday 18 June 2015

Widgets

Cara Mudah Beternak Ayam Bangkok Aduan

Cara Mudah Berternak Ayam Bangkok Aduan


http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-beternak-ayam-bangkok-aduan.html


Ayam bakok merupakan salah satu jenis ayam yang memiliki bannyak sekali peminatnya karena banyak sekali keunggulan dari ayam bangkok ini.Jenis ayam bangkok ini mengapa banyak di minati karena ayam bangkok ini merupakan jenis ayam petarung yang sangat kuat dan memiliki nyali yang besar tidak jarang ayam ini bisa sampai mati saat bertarung karena ayam ini memiliki hargga diri yangg tinggi.


Ada beberapa ang dapat di unggulkan selain sebagai ayam petarung yang bagus ayam bangkok ini juga memiliki tubuh yang besar serta gagah sekali dengan bentuk tubuhnya yang proposal.
Di indonesia sendiri ayam ini sudah banyak sekali di kembang biakan dan hasilnya sangatlah lumayan sekali.Baca juga artikel saya cara mudah beternak burung puyuh dengan baik.


Harga ayam bangkok yang unggul dan bagus walau pun masih anakan bisa mencapai ratusan ribu.Apalagi jika ayam bangkok ini sudah pernah menjuarai suatu kopetinsi ata perlombaan di dalam gelanggang sambung ayam.Ayam yang pernah menang di gelangkan banhkan harganya bisa mencapai jutaan rupiah.
Jadi bila anda mulai minat dengan budidaya/mengembangbiakan ayam bangkok disini saya akan membagikan cara-caranya dengan mudah dan gampang untuk di mengerti.


Cara Mudah Beternak Ayam Bangkok


1.Sebaiknya kita pilih indukkan ayam jantan yang berkualitas dan unggul karena apa ini akan sangat mempengaruhi hasil keturunannya nanti.Karena jika induk ayam bangkok ini bagus dan unggul ini akan menurun ke anak-anaknya.Jika induknya bagus dalam bertarung ini juga aan menurun ke anaknya.


2.Jaga kebersihan kandangnya ayam bangkok ini walaupun sangat bagus dan gagah ini termasuk jenis ayam yang mudah terserang penyakit sebainya anda rutin membersihkan kandangnya yang nanti akan anda jadikan sebagai tempat perkembang biakan.Serta siapkan juga suatu tarangan/temapt bagi induk betina menaruh telur-telurnya nanti.


3.Dalam menganwinkan ayam bangok ini sebaiknya anda pilih indukan yang sudah siap dan matang untuk berkembang biak.Ini bertujuan agar dalam proses perkembang biakan cepat dan hasilnya maksimal.


4.Jka induk betina sudah bertelur dan sudah mengerami telurnya sebaiknya ana pisahkan induk jantan ke tempat lain karena ini akan bisa sangat mengganggu.Jika sudah 21 atau lebih telur akan menetas.
http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-beternak-ayam-bangkok-aduan.html


5.Jika sudah menetas selama beberapa hari anda bisa pisahkan anakan aam ini dengan induknya dan anda bisa mengeboknya di dalam kandang ini bertujuan untuk hasil yang lebih baik.Jangan lupa kasih makan ayam bangkok ini menggunakan kosentrat/pur babi.

http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-beternak-ayam-bangkok-aduan.html


Ini sedikit yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin beternak ayam bangkok.

SHARE THIS POST   

Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments :