Ad 468 X 60

Pasang iklan kalian 468 X 60

Monday 22 June 2015

Widgets

Cara Baik Merawat Anjing Peliharaan

Cara Baik Merawat Anjing Peliharaan

http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-baik-merawat-anjing-peliharaan.html



Ajing merupakan hewan peliharaan yang banyak orang pelihara karena anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang bersahabat sekali dengan tuannya/majikannya.Anjing merupakan hewan yang sangat setia dengan majikannya karena itu jugalah mengapa banyak sekali orang yang memelihara anjing.


Anjing juga merupakan hewan penjaga yang sangat tangguh sekali tidak sedikit orang yang menggunakan anjing sebagai hewan penjaga karena anjing memiliki pendengaran dan cenderung angresif terhadap orang asing.Anjing juga banyak di gunakan oleh para aparat kepolisian atau tentara sebagai anjing pelacak karena penjiuman anjing cukuplah tajam dan anjing ini tidak terlalu sulit untuk di latih.


Namun kali ini saya akan membagikan informasi tentang anjing peliharaan tepatnya cara baik merawat anjing peliharaan yang kita punya.


Cara Baik Merawat Anjing Peliharaan


http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-baik-merawat-anjing-peliharaan.html

1.Berikan kasih sayang kepada anjing peliharaan kita anjing ini hewan peliharaan yang senang sekali jika di sayangi dan perhatikan.Anjing ini juga senang sekali bila di ajak bermain jadi tidak ada salah buat kita luangkan waktu untuk mengajak anjing peliharaan kita ini bermain.


2.Ajak jalan-jalan anjing peliharaan kebanyakan anjing peliharaan banyak sekali menghabiskan waktunya di rumah tanpa sering berlari-lari dan kebanyakan malah tidur-tidur saja itu sebenarnya sangat tidak baik untuk kesehatan anjing itu sendiri.Maka sebab itu kita sebagai majikan yang baik kita harus ajak anjing kita jalan-jalan atau lari-lari minimal seminggu sekali.


3.Beri makanan yang sehat anjing juga membutuhkan sekali asupan gizi yang cukup untuk tubuh kembang  dan kesehatannya maka dari itu kita harus memberikan makan yang sehat pada anjing peliharaan kita supaya sehat.


4.Jaga kebersihan anjing itu sendiri kebersihan anjing juga sangat perlu sekali yang gampang untuk di lakukan yaitu memandikan anjing peliharaan kita>Sebaiknya kita memandikan anjing menggunakan shampo khusus hewan karena untuk menghindari infeksi.Shampo ini juga bertujuan untuk menjegah kutukutu pada bulu anjing serta menjaga kesehataan bulu anjing.



Berikut ini yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat.

SHARE THIS POST   

Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments :