Ad 468 X 60

Pasang iklan kalian 468 X 60

Wednesday 24 June 2015

Widgets

Cara Menanam Terong Sendiri

Cara Menanam Terong Sendiri

http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-menanam-terong-sendiri.html

Terong merupakan jenis sayuran yang cukup banyak di tanam sendiri atau di kebun,terong mempunyai banyak sekali jenisnya namun kali ini saya akan membahass jenis terong yang sering di jual belikan atau yang sering di jadikan sayuran di rumah kita masing-masing yaitu terong ungu.
Terong ungu ini mengapa yang paling di jadikan sebagai sayuran karena terong ungu tidak terlaalu memiliki rasa pahit atau hambar yang terlalu parah.Terong ungu jiga paling mudah untuk di tanam.Baca juga Cara Ampuh Menanam Cabe rawit.


Pada artikel saya kali ini saya akan membahas tentang cara menanam terong sendiri di rumah kita untuk di jadikan sayuran.Langsung sajalah tolong simak baik-baik ya?

Cara Menanam Terong Sendiri


1.Seperti biasalah jka kita mau menanam sesuatu kita siapkan dulu tempatnya namun jika anda tidak memiliki tempat untuk menanam terong ini anda dapat juga menanamnya di pot jadi akan lebih mnghemat tempat yang di butuhkan.


2.Siapkan bibit terong yang bagus bibit yang bagus akan menentukan seberapa bagusnya nanti terong yang akaan di hasilkan.


3.Jika sudah siap semua tinggal menanam bibitnya,tanam bibitnya di tempat yang sudah di sediakan tadi kalo bisa jangan terlalu dalam ya supaya bibitnya nanti mudah tumbuh.Menanamnya juga harus terkena sinar matahari ya.


4.Siram bibit nya dengan air jangan lupa itu,settelah bibitnya tumbuh langsung kasih pupuk supaya nantinya bisa tumbuh sehat.Tinggal tungu sampai berbunga dan berbuah terongnya sambil menunggu kita harus menjaganya juga seperti sering menyiraminya serta memberikannya pupuk.Jangan sampe lupa jika ada hama yang menyerang bisa di semprotkan obat haha atau insektisida.



Ini artikel singkat tentang ca menanam terong sendiri,semoga dapat bermanfaatlah.

SHARE THIS POST   

Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments :