Ad 468 X 60

Pasang iklan kalian 468 X 60

Saturday 20 June 2015

Widgets

Cara Belajar Memelihara Kelinci Anggora dengan Baik

Cara Belajar Memelihara Kelinci Anggora dengan Baik

http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-belajar-memelihara-kelinci-anggora.html

Kelinci merupakan hewan peliharan yang banyak di gemari karena kelinci adalah binatang peliharaan yang jinak serta dapat dijadikan sebagai teman bermain.Kelinci ini memiliki banyak sekali jenis dan memiliki ke unikan masing seperti contoh kelinci yang banyak sekali jadi binatang peliharaan adalah jenis kelinci anggora.


Kelinci anggora ini memiliki banyak kelebihan dan memiliki keindahan bulunya,bulu kelinci jenis anggora ini sangatlah lebat dan panjang sehingga akan membuat kelinci ini kelihatan unik serta sangat menggemaskan.Banyak sekali orang suka dengan keindahan kelinci anggora ini anak-nak maupun orang dewasa juga banyak yang menyukai jenis kelinci ini.


Jadi jika kita memelihara kelinci anggora kita bisa menjadikannya sebagai hobi dan kita apat juga menjadikannya sebagai usaha yang bisa menghasilkan uang karena dalam pemasarannya kelinci angoora ini sangatlah banyak peminatnya.Jika anda ingin beternak kelinci jenis ini disini saya akan membagikan cara belajar untuk beternak kelinci anggora.


Cara Belajar Memelihara Kelinci Anggora dengan Baik



1.Pertama kita harus siapkan kandang untuk kelincinya nanti sebaiknya kita siapkan kandang yang bersih serta aman.Kandang yang bersih akan mempengaruhi kesehatan kelinci itu sendiri dan dapat juga untuk menjaga kesehatan bulunya.Apalagi bulu kelinci ini sangat sensitif jika untuk terserang kutu yang nantinya akan membuat bulu rontok.


2.Sipakan indukan kelinci yang bagus serta sehat dan kita dapat memilih indukan kelinci yang berbeda warna bulu.Ini sangat bagus karena nantinya untuk menghasilkan keturunan yang memiliki wwarna bulu yang berbeda-beda.


3.Kemudian campurkan kedua indukan kelinci ini dalam satu kandang yang sama dalam proses perkembangbiakannya tidak cepat kita harus sabar untuk menunggu.Ciri-cirinya jika akan melahirkan induk betina akan merontoki bulu-bulunya yang biasanya untuk di jadikan sarangnya.Jika induk kelinci sudah melahirkan.Pisahkan induk jantan dari anak-anaknya.


4.Makanan yang baik untuk kelinci ini adalah jenis sayur-sayuran seperti wortel,kubis dll.Namun anda juga bisa memberinya makanan kelinci yang anda beli di tempat-tempat makanan hewan.



Mudah bukan,semoga artikel singkat saya ini dapat bermanfaat.

SHARE THIS POST   

Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments :