Ad 468 X 60

Pasang iklan kalian 468 X 60

Monday 22 June 2015

Widgets

Cara Menanam Kacang Panjang Dengan Baik

Cara Menanam Kacang Panjang Dengan Baik

http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-menanam-kacang-panjang-dengan-baik.html

Kacang panjang merupakan jenis sayurang dan kacang-kacangan yang bannyak di tanam oleh para petani di kebun maupun oleh para ibu rumah tangga di samping rumah untuk di jadikan bahan masakan dan di jual.Baca juga cara ampuh menanam cabe rawit.

Kacang panjang merupakan sayuran yang juga banyak mengandung zat gizi dan anti oksidan yang baik untuk tubuh.Apalagi menanam kacang panjang ini tidaklah sulit dan tidak membutuhkan banyak tempaat untuk menanamnya.Apalalagi buat ibu-ibu yang sulit jika harus membeli sayuran di warung atau di pasar ibu bisa menanamnya di samping rumah kan bisa untuk sayuran dan mengirit pengeluaran untuk membeli sayuran.Langsung saja saya informasikan tentang cara menanam kacang panjang secara baik dan benar.Serta baca juga cara menanam terong sendiri.


http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-menanam-kacang-panjang-dengan-baik.html

Cara Menanam Kacang Panjang Dengan Baik



1.Karena kacang panjang merupakan jenis tanaman rambat maka kita sebaiknya siapkan tempat untuk nantinya pohon kacang panjang ini untuk merambat kita bisa gunakan bambu atau media lainnya.


2.Siapkan bibit kacang panjang ini yang bagus supaya nanti tumbuhnya juga bagus dan dapat menghasilkan kacang dengan kualitas yang baik.


3.Langsung cara menanamnya kita tanam bibit kacang panjang tadi di tanah yang sampinya harus ada media merambatnya untuk kacang tanah itu merambat dan tumbuh.Jangan lupa kita untuk menyerimnya tapi jangan terlalu sering menyiramnya.Kita bisa menunggu sampai bibitnya itu tumbuh menjalar.


4.Jika bibit kacang panjang tadi sudah tumbuh mmenjalar media tadi kita harus racin mengeceknya apa ada hama yang menyerang tumbuhan kita ini.Biasanya si hamanya adalah ulat,lembing atau belalang.Jika begini kita dapat menyemprotkan insektisida atau obat hama.


5.Terakhir kita harus mempupuk tanaman kacang panjang ini supaya tumbuh subur dan hasilnya nanti akan memuaskan.Kacang panjang ini bisa di panan sampai beberapa kali jadi tidak perlu bi cabut jika masih sekali panen.



Semoga artikel sengkat saya dapat bermanfaat.

SHARE THIS POST   

Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments :