Ad 468 X 60

Pasang iklan kalian 468 X 60

Friday 19 June 2015

Widgets

Cara Ampuh Kasih Solusi Terjun Ke Usha Pertanian

Cara Ampuh Kasih Solusi Terjun Ke Usha Pertanian

http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-ampuh-kasih-solusi-terjun-ke-usha.html

Pertanian merupakan usaha yang menurut saya paling banyak di lakukan oleh orang di dunia ini karena dalam usaha pertanian ini sangatlah banyak di butuhkan oleh orang-orang sana.Coba kalo kita bayangkan tidak ada orang yang berfrofesi sebagai petani kita mau hidup gimana pasti bakalan sulit.

Memang usaha pertanian menurut saya sangat berpeluang tinggi untuk sukses karena dalam usaha pertanian itu pasti akan memiliki suatau peluang yang luas untuk umum.Dalam usaha pertanian ini memiliki beberapa kelebihan dan kelemahannya masing-masing.

Kelebihannya:


1.Banyak sekali jenis usaha yang dapat kita kembangkan sehingga kita tidak perlu takut dalam persaingan pasar.

2.Akan memiliki pelanggan usaha yang banyak karena usaha pertanian sangat di butuhkan.

3.Ada banyak peluang untuk maju dan mengembangkan usaha.

4.Dapat mengajak dan membantu rakyat yang kurang mampu sehingga bisa dapat maju.

5.Membantu kebutuhan yang di butuhkan masarakat karena sebagian besar masarakat sangat bergantung pada sektor pertanian.


Kelemahan:


1.Biasanya dalam usaha pertanian ini kita tergantung pada musim jadi tidak dapat setiap waktu uuntuk mendapatkan hasil maksimal.

2.Banyaknya hama yang dapat menyerang suatu bibit pertanian yang tanamkan.Sekarang ini banyak sekali hama tanaman yang sulit untuk di atasi jadi dapat dengan mudah terserang hama sehingga kita harus menjaga dan merrawat dengan baik.

3.Sulit bagi kita untuk mengembangkannya jika sendiri karena dalam usaha pertanian kita membutuhkan usaha yang besar oleh sebab itu kita harus menjari rekan kerja atau kita mencari orang untuk bekerja di usaha kita tersebut.



Setelah kita sudah bahas tentang kelebihan dan kelemahannya langsung saja saya kasih sulusi ampuh jik anda minat terjun ke usaha pertanian.



1.Sebaiknya kita memantau dan menganalisi dulu jenis pertanian apa yang masih banyak di cari dan pas pada daerah lingkungan kita.Tidak cukup itu saja kita harus bisa menganalisis pa bagian pemasaran dan resiko yang nantinya kita akan alami.

2.Siapkan dulu suatu modal yang cukup untuk membangun usaha petanian kita ini supaya nantinya usaha pertanian kita tidak putus di jalan dan kita harus mencari juga orang-orang yang kiranya dapat membantu kita karena sulit untuk mengrus usaha pertanian jika sendiri.

3.Yang tidak kalah penting kita harus bisa menyukai usaha yang nantinya kita akan dirikan ini supaa nanti kita dapat tekun dalam mengerjakkan usaha yang kita dirikan ini.



Semoga artikel singgak saya dapat bermanfaat.

SHARE THIS POST   

Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments :