Ad 468 X 60

Pasang iklan kalian 468 X 60

Friday 19 June 2015

Widgets

Cara Ampuh Solusi Bisnis Peternakan

Cara Ampuh Solusi Bisnis Peternakan

http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-ampuh-solusi-bisnis-peternakan.html

Peternakan merupakan salah satu bisnis usaha yang sangat menjamin kesejahteraan kita karena dalam bisnis peternakan ini sangatlah banyak usaha yang nantinya dapat kita pilih sebagai usaha peternakan kita ini salah satunya yang berhubungan dengan konsumsi.Banyak sekali sekarang ini usaha-usaha warung-warung makan yang menyetok suatu bahan makanan terutama daging dari peternakan.Baca juga artikel cara ampuh kasih solusi terjun ke usaha pertanian.



Maka jika memiliki peternakan yang cukup besar dan kita memiliki pelanggan tetap seperti rumah-rumah makan pasti nantinya usaha peternakan yang kita punya dapat dengan mudah sukses.Sebaiknya jika memang anda inin terjun ke dunia peternakan ini sebaiknya anda memilih peternakn yang sangat anda inginkan dan anda cukup jago dalam mengurusnya,karena jika tidak bisa-bisa nanti usaha yang anda bangun dengan susah payah akan kandas di tengah jalan oleh sebab itu juga sebaiknya anda jadikan usaha ini sebagai hobi.Namun kali ini saya akan berbagi solusi dalam bisnis peternakan yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda.



Cara Ampuh Solusi Bisnis Peternakan



1.pertama anda pilih peternakan yang sekiranya anda cukup jago dalam mengurusnya serta yyang anda sukai ini sanngat berpengarus besar dalam kelanggsungan usaha anda karena supaya nanti anda tidak bosan dan usaha anda ini tidak berhenti di tengah jalan.


2.Carilah usaha peternakan yang cukup populer dan banyak peminatnya ,jika tidak begitu nanti akan sulit untuk usaha anda maju kalo begini lala-lama usaha anda bisa bangkrut dan usahankan usaha yang anda buat ini memiliki suatu target perdagangan yang tinggi serta anda harus pitar dalam mencari pelanggan tetap.


3.Kepuasan pelanggan atau rekan bisnis anda sebaiknya anda memberikan pelayanan yang sangat bagus kepada pelanggan dan rekan bisnis.Ini merupakan hal sangat penting sekali untuk memajukan usaha peternakan anda dan dapat membuat usaha peternakan anda ini bisa di kenal bayak orang.


4.Anda harus bisa memilih temapt yang cocok untuk bisnis peternakan anda namun saya menyarankan untuk mencari tempat yang tenang dan tidak terlalu ramai.Jika terlalu ramai ini bisa saja membuat hewan menjadi stre.


5.Ini tiidak kalah penting sekiranya anda harus memiliki modal untuk usaha anda ini jika anda memiliki modal sedikit anda ingin membuat usaha yang besar sebaiknya anda mencari rekan kerja sama yang dapat menanamkan saham di usaha anda tersebut.


6.Terakhir jangan biarkan pelanggan atau patner bisnis anda kabur,anda harus bisa menjaga kekeluargaan dengan kedua belah pihak tersebut karena ini akan membuat usaha anda tidak akan mati dan mengalami kebangkrutan.





Semoga sulisi bisnis ternak yang saya sampaikan dapat bermanfaat.

SHARE THIS POST   

Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

1 comment :