Ad 468 X 60

Pasang iklan kalian 468 X 60

Wednesday 24 June 2015

Widgets

Cara Menanam Buah Mangga Sendiri Di Rumah

Cara Menanam Buah Mangga Sendiri Di Rumah

http://bidangpeternakan-pertanian.blogspot.com/2015/06/cara-menanam-buah-mangga-sendiri-di.html


Mangga merupakan jenis buah yang banyak peminatnya karena baunya yang harum dan rasanya yang sangat enak,saya juga sebenarnya pennggema berat buah yang satu ini.Mangga biasanya berbuah itu tergantung dengan musim serta mangga merupakan jenis buah berakar tunggang dan berkambium jadi buah mangga dapat juga di cangkok.Buah mangga ini memiliki siklus hidup yang sangat lama.

Buang mangga ini biasanya di buat jus atau minuman jenis lainnya seperti sirup.Dalam pertemun dengan saya kali ini di artikel ini saya akan membagikan informasi tentang cara menanam buah mangga sendiri di rumah anda.Jadi lebih enak jika anda ingin buah mangga tidak perlu membelinya.Lngsung saja di simak yukkk.


Cara Menanam Buah Mangga Sendiri Di Rumah



1.Kita lahannya dulu oke,namun sebagai lahannya sebaiknya jangan terlalu mepet dengan rumah karena nantinya bisa mengganggu sebaiknya kita menyeapkan lahannya di pinggir bagai rumah pokoknya yang agak terlalu jauhla.


2.Siapkan bibit yang unggul namun saran saya untuk bibitnya kita mencangkok saja dari pohon mangga yang memiliki hasil yang bagus serta berbuah lebat supaya nantinya pohon mangga kita juga akan seperti itu serta akan lebih cepat.Jika melalu pembibitan biji tidak menjamin hasil buahnya nantinya serta lebih membutuhkan waktu yang lebih lama.


3.Beri pupuk organik maupun non organik memberikan pupuk ini memberikan efek mempercepat pertumbuhan dan membuatnya menjadi sehat.Jika pohon sudah cukup besar kita semprotkan obat perangsang buah supaya pohonnya cepat untuk berbuah.Semprotkan juga obat hama jika pohon mangga kkita terserang hama.



Ini sedikit yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.

SHARE THIS POST   

Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments :